Bahasa lain buatlah kesimpulan dari lukas 23:1-7 dan lukas 23:8-12​

buatlah kesimpulan dari lukas 23:1-7 dan lukas 23:8-12​

Jawaban:

kesimpulan dari Lukas pasal 23 ayatnya yg ke pertama hingga ke ayatnya yg ke 7,dgn perikop :

Yesus dihadapan Pilatus.

Penjelasan:

mereka membawa Yesus kehadapan Pilatus dan mereka menuduh bahkan menghasut Dia dan mereka sangat ingin Yesus dihukum,akan tetapi Pilatus berkata kepada Imam-imam kepala bahwa ia tidak menemukan kesalahan Yesus. Tetapi mereka semua malah makin mendesak dan menghasut Yesus.Ketika Pilatus bertanya pada Yesus apakah DIA seorang dari Galilea.Dan ketika ia tahu bahwa Yesus seorang yg berasal dari wilayah Herodes,maka Pilatus mengirim dia kehadapan Herodes yg pada masa itu ada di Yerusalem.

Kesimpulannya :

mereka menuduh Yesus dan membawanya ke pada Pilatus,akan tetapi Pilatus sama sekali tidak menemukan kesalahan Yesus.Tapi mereka mendesak dan menghasut bahwa Yesus menghasut rakyat dgn ajaran Nya diseluruh Yudea dan ia mulai dari Galilea.Ketika Pilatus tau ia berasal dari wilayah Herodes maka ia mengirim Yesus kehadapan Herodes.

Jawaban:

kesimpulan dari Lukas pasal 23 ayatnya yg ke 8 hingga yg ke 12 dgn perikop : Yesus dihadapan Herodes

Penjelasan:

Ketika Herodes melihat Yesus,ia sangat girang karna sudah lama tidak melihat-Nya karena ia sering mendengar tentang DIA dan mengharapkan melihat bagaimana Yesus mengadakan suatu tanda. Herodes mengajukan banyak pertanyaan pada Yesus akan tetapi Yesus tidak menjawab. Sementara itu,imam imam kepala dan ahli-ahli taurat maju kedepan dan melontarkan tuduhan-tuduhan berat terhadap DIA. Herodes dan Pasukannya mengolok-olokan DIA,ia mengenakan jubah kebesaran kepada-Nya lalu mengirim Yesus kembali pada Pilatus.Maka sejak hari itu Herodes dan Pilatus berteman setelah sebelumnya bermusuhan.

Kesimpulan:

Ketika Herodes melihat Yesus ia sangat girang karna sudah lama tidak melihat-Nya.Herodes ingin melihat bagaimana Yesus mengadakan suatu tanda.Herodes mengajukan beberapa pertanyaan kepada Yesus tetapi Yesus tidak menjawab satupun pertanyaan dari Herodes.Para Imam-imam kepala dan Ahli-ahli taurat melontarkan tuduhan-tuduhan berat terhadap DIA.Herodes dan Pasukannya mengolok-olokan DIA dan Herodes mengenakan jubah kebesaran kepada-Nya lalu mengirim Yesus kembali lagi kepada Pilatus.Dan Pilatus dan Herodes sejak hari itu bersahabat setelah sebelumnya bermusuhan.

Answer by :

[tex]avrilkimwiguna[/tex]

Semoga bermanfaat dan semoga membantu

[answer.2.content]